TNI AL Segera Operasionalkan Isi Ulang Oksigen di Banyuwangi, Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi

Banyuwangi, Koranpelita.com

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi akan segera mengoperasionalkan pengisian oksigen isi ulang gratis 24 jam bagi masyarakat Banyuwangi pada awal Agustus ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis, M.Tr.Han, CTMP, Jumat (30/07).

Pengisian oksigen tersebut akan berada di Mako Lanal Banyuwangi, kami sudah berkoordinasi pula dengan pihak-pihak terkait tentang rencana tersebut. Disaat Pandemi seperti sekarang, kebutuhan oksigen di Banyuwangi meningkat hingga 7x lipat dari biasanya, semoga akan sangat membantu masyarakat”, ungkap Komandan Lanal.

Direncanakan Depo isi ulang oksigen untuk Banyuwangi akan mulai operasional pada 3 Agustus mendatang. “Pelayanan ini tidak dipungut biaya sama sekali/gratis, aksi kemanusiaan tersebut sesuai saran dari Dinkes Pemda Banyuwangi dalam rangka membantu melayani dan memecahkan kesulitan mayarakat yang sangat dibutuhkan saat ini, guna menghadapi Pandemi Covid-19″, tegas Danlanal Banyuwangi.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TMMD Sengkuyung III Bukti Manunggalnya TNI-Polri Serta Masyarakat Di Jepara

Jepara,koranpelita.com Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di desa ujung pandan, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *