Pencarian Orang tenggelam Oleh Personel KP XVIII-2001 Ditpolairud Bersama Tim SAR Gabungan Akhirnya Membuahkan Hasil

Buntok, Koranpelita.com

Korban hilang tenggelam di sungai Barito tepatnya Buntok (Barsel) yang sempat dilaporkan tenggelam saat mandi berenang akhirnya ditemukan, Sabtu (31/07/2021) Sore.

Korban atas nama Irvan Anwari Noviantara (20) di temukan sikitar 200 m dari tempat tenggelam dalam keadaan tak bernyawa.

Ditpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., melalui Komandan Kapal KP XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H. mengatakan, korban yang sempat di laporkan tenggelam kemarin (30/07) ketika mandi berenang di sungai Barito, pada sore ini sikatar jam 16.00 WIB akhirnya ditemukan dalam keadan meninggal dunia.

“Setelah di evakuasi, jasad korban kami serahkan kepada pihak keluarganya untuk di bawa pulang ke rumah duka di Jl. Karau Gg. Swarga No.46 RT.023 Buntok,” Kata Aris.

Dengan ditemukannya jasad korban, maka operasi warga hilang tenggelam yang melibatkan Kapal Polisi XVIII-2001 Ditpolairud Polda Kalteng, Pos Patroli Air Sat Samapta Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok dan BNPB Barsel serta masyarakat setempat di lakukan penutupan

“Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing masing dan kita ucapkan terima kasih, atas jasa dan usaha bersama dalam pencarian korban,” tutup Aris.(Sut).

About koran pelita

Check Also

SMSI Kalteng Bersinergi Dengan Pemerintah Setempat

Palangka Raya, Koranpelita.com Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H.Nuryakin, meminta keberadaan Organisasi Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *