Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo/Ciracas Distribusikan Bantuan Beras Pada Giat PPKM Level 4

Jakarta, Koranpelita.com

Sinergitas TNI- Polri dalam bentuk keperdulian terhadap warga masyarakatnya dengan mendistribusikan bantuan sosial (beras) pada masa PPKM Level 4. Penyerahan bantuan sosial berupa beras sebesar 150 kantong beras @ 5 kg yang diserahkan kepada warga masyarakat oleh Babinsa, Babinkamtibmas bersama Ketua RT/RW dilingkungan RW.05 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas, Jum’at (30/07/21).

“Distribusi bantuan yang diserahkan Sertu Joko Babinsa Kelurahan Cibubur dengan sasaran warga yang terdampak covid-19, guna meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi covid-19.

Danramil 03/Pasar Rebo/Ciracas Mayor Kav Luky Dibyanto menjelaskan dalam penyaluran bantuan sosial berupa beras ini yang dilakukan oleh babinsa, bhabinkamtibmas dan Ketua RT.012, sehingga bantuan bisa tepat sasaran langsung sampai dilokasi rumah penerima bantuan sosial. Sebanyak 150 kantong beras dengan ukuran perkantong @ 5 kg, dibagikan kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di wilayah RW.05 Kelurahan Cibubur, ucapnya.

Harapan Danramil Pasar Rebo/ Ciracas, dengan diberikannya bantuan sosial berupa beras ini, diharapkan bisa sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut.

Hadir dalam penyaluran bantuan sosial, Babinsa , Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Ketua RW, FKDM dan ibu-ibu Dasawisma RW. 05 Kelurahan Cibubur.(dim 0505/JT)

About ahmad yani

Check Also

TMMD Sengkuyung III Bukti Manunggalnya TNI-Polri Serta Masyarakat Di Jepara

Jepara,koranpelita.com Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di desa ujung pandan, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *