M Syaripuddin (kiri)

DPD PDI-P Kalsel Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

Banjarmasin, Koranpelita.com

Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, kali ini, kader dan pengurus DPD PDI-P Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan ibadah kurban, dengan menyembelih 7 ekor sapi.
Prosesi penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman kantor DPD PDI-P Kalsel, di Jalan A Yani Km 5.5 Banjarmasin, Kamis (22/7/2021).

Sekretaris DPD PDIP Kalsel, M. Syaripuddin mengungkapkan rasa syukur bahwa setiap tahun PDI-P selalu istiqomah dan konsisten dalam mengagungkan hari raya Islam, salah satunya Idul Adha.

Adapun 7 ekor sapi yang dikurbankan merupakan sumbangan dari kader-kadernya yakni Mardani H. Maming (Ketua DPD PDIP Kalsel), M. Syaripuddin (Sekretaris DPD PDIP Kalsel yang juga Wakil Ketua DPRD Prov Kalsel), H. M. Rifqi Karsayuda (Anggota DPR RI), dr. Sulaiman Umar (Anggota DPR RI), H. Supiansyah (Ketua DPRD Kab. Tanah Bumbu), Syafruddin H. Maming (Kepala BP Pemilu PDIP Kalsel) masing-masing 1 ekor, dan juga ada sumbangan dari kumpulan Anggota Fraksi PDIP DPRD Prov Kalsel, 1 ekor.

Daging kurban yang dikemas menjadi 1000 paket dengan bungkus bakul purun ini akan dibagikan kepada fakir, miskin, masyarakat lingkungan kantor partai, serta beberapa senior, kader dan simpatisan partai.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat dan semoga yang berpartisipasi juga mendapatkan berkah ridho Allah”, kata M Syaripuddin.

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Zaini mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu pelaksanaan ibadah kurban kali ini. “Sengaja kita laksanakan di depan kantor PDIP Kalsel, karena kami memiliki sumber daya manusia yang memadai untuk menyelenggarakannya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” jelasnya (pik)

About kalselsatu

Check Also

SMSI Kalteng Bersinergi Dengan Pemerintah Setempat

Palangka Raya, Koranpelita.com Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H.Nuryakin, meminta keberadaan Organisasi Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *