Pastikan Kesiapan PTM, Komisi IV Tinjau SMAN 2 Satui

Tanah Bumbu, Koranpelita.com

Pemerintah akan memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi pelajar di tingkat sekolah dasar, menengah pertama dan menengah atas, serta sederajat yang akan dimulai pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Guna memastikan kesiapanya, Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) meninjau SMAN 2 Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalsel, Jum’at (2/7/2021).

Rombongan Komisi IV DPRD Prov. Kalsel yang dipimpin H Asbullah SH disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Satui Sukardi, S. Pd, M. Pd.

Melalui kunjungan kerja langsung kali ini mengatakan dan mengingatkan untuk tidak melupakan protokol kesehatan (prokes) ketika PTM dimulai,

“Harap sekolah nantinya untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena bagaimanapun kondisi kita masih belum normal, sehingga pembelajaran ini perlu dilakukan dengan protokol kesehatan yang ada, ” kata Asbullah saat itu.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 2 Satui, Sukardi, mengatakan, SMAN 2 satui telah siap menghadapi sekolah tatap muka yang akan dimulai pada tanggal 12 juli yang akan datang.

Dalam menghadapi PTM pihaknya kata diatelah mengikuti apa yang menjadi petunjuk, diantaranya adalah melalui persetuju – persetujuan dari komite sekolah, pihak orang tua murid.

“Kami juga melakukan angket dan sebagainya. Sedangkan untuk protokol kesehatan juga sudah kita penuhi mulai dari persiapan wastafel sudah kita siapkan disetiap kelas, Hand sanitizer, Thermo gun, dan yang kurang nanti akan kita penuhi.” jelasnya.(pik)

About kalselsatu

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca