Dandim Jepara Tinjau Lokasi Karantina Asrama Haji Donohudan Boyolali

 

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Pasiopdim Kapten Inf Triyono melakukan peninjauan tempat pasien Covid-19 di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah (8/6/2021).Dalam peninjauannya, Dandim Jepara didampingi juga oleh Pasiopsdim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko, melihat langsung lokasi tersebut.

Pada kesempatan itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol mengatakan bahwa masyarakat yang terindikasi Covid-19 nantinya akan diarahkan untuk melaksanakan karantina terpusat di asrama haji Donohudan ini.”Semua yang ada disini sudah disiapkan mulai dari ruang isolasi sampai tempat tidur yang sudah tertata.” Kata Dandim.

Selain itu, Pemerintah juga sudah menyiapkan tenaga kesehatan serta sarana dan prasarana pendukung pelayanan di fasilitas yang ada di asrama haji Donohudan ini.

“Saya harapkan dengan adanya tempat karantina ini warga yang terkonfirmasi Covid-19 dapat menjalani isolasi dengan baik, serta sembuh dari virus tersebut, ” pungkas Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.(didik/dohand)

Pendim 0719 Jepara

About Doddy koranpelita

Check Also

Anggota DPRD Kotim: Terimakasih Kapolri dan Bareskrim

Sampit, Koranpelita. com M. Abadi dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *