H Muhidin

Calon Wakil Gubernur H Muhidin Besok Nyoblos di TPS 06

Banjarmasin, Koranpelita.com

Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) dari paslon Nomor urut 01, H Muhidin memastikan akan mencoblos di TPS 06 Kelurahan Pemurus Dalam Kompleks Bun Yamin Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

“Insya Allah sekitar jam 9 pagi besok saya akan nyoblos,”ujarnya kepada wartawan dihubungi, Selasa (8/6/2021) petang.

Menurut dia, TPS 06 berada tak jauh dari lokasi rumahnya. TPS ini juga merupakan TPS dirinya mencoblos saat pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Ditanya agenda pasangannya yaitu Sahbirin Noor? ia mengaku tak mengetahui karena masing-masing sibuk.

Begitu pula saat ditanya apakah dirinya melakukan pantauan pencoblosan besok? ia juga mengatakan belum tahu akan memantau atau tidak.

“Yang pasti kita harapkan PSU besok berjalan lancar, aman, damai dan kondusif dan masyarakat mau hadir ke TPS masing-masing, jangan golput lah, karena satu suara saja menentukan keberhasilan kita,” harap ketua H Muhidin yang juga Ketua DPW PAN Kalsel ini.

Sisi lain dia juga meminta agar kader PAN Kalsel agar terus memantau pelaksanaan PSU yang berlangsung pada Rabu 9 Juni 2021 besok.

“Apalagi sebagai Kader, mereka harus mengawal agar masyarakat menyampaikan suaranya di TPS,” kata dia.

Sekedar informasi, diantara dua pasangan calon Pilgub Kalsel 2020 hanya H Muhidin yang memiliki hak suara lantaran memiliki KTP warga Banjarmasin Selatan yang menjadi wilayah PSU. Sedangkan pasangannya H Sahbirin Noor, berdomisili di Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara yang bukan wilayah PSU.

Sedang Paslon nomor urut 02, Denny Indrayana yang merupakan calon gubernur Kalsel terdaftar di Banjarbaru yang juga bukan wilayah PSU, dan Wakilnya Difriadi terdaftar dalam DPT di Kabupaten Tanah Bumbu yang juga diluar wilayah PSU (pik)

About kalselsatu

Check Also

Ada Tiga Bencana Yang Dihadapi Kotim Tahun 2021

Sampit, Koranpelita.com Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencaba Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng,pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *