Taiwan Kenalkan Industri Makanannya Lewat Food Taipei 2021

Jakarta,Koranpelita.com

Dengan tujuan untuk memfasilitasi pengadaan satu atap (one-stop procurement) untuk konsumen global, dan menciptakan rantai pasokan industri makanan yang komprehensif mulai dari hulu, tengah, hingga hilir, mega event pameran dagang Food Taipei Mega Shows akan kembali diselenggarakan pada 23 Juni hingga 26 Juni 2021, bertempat di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1 (TaiNEX1) dan Hall 2 (TaiNEX2), dengan menerapkan konsep Online-Merge-Offline (OMO).

Dalam pameran tersebut, selain Paviliun Taiwan akan ada 17 paviliun nasional negara lain dengan ciri khas masing-masing, termasuk Paviliun Jepang, Amerika Latin, Belgia, dan Indonesia. Selain 32 negara yang berpartisipasi dalam acara tersebut, pemerintah kabupaten dan kota Taiwan juga akan memamerkan makanan khas daerah mereka kepada dunia.

Food Taipei Mega Shows 2021 akan menampilkan Foodtech Taipei, Bio/Pharmatech Taiwan, Taipei Pack dan Taiwan HORECA. Produk makanan berkualitas tinggi dalam dan luar negeri, mesin pengolah makanan, peralatan bioteknologi dan farmasi, mesin dan peralatan pengemasan, serta katering dan persediaan hotel akan dikumpulkan sebagai platform pameran makanan teratas untuk pelaku industri makanan global.

Berkat upaya Pusat Pengendalian Penyakit (Centers for Disease Control’s/CDC), penyelenggaraan Food Taipei Mega Shows pada tahun 2020 lalu, telah menjadi ‘lampu yang bersinar di tengah pandemi’. Tidak hanya terselenggara dengan baik, pameran tersebut telah menarik lebih dari 23.600 pengunjung. Tahun ini, acara yang sama diharapkan akan menampung lebih dari 4.000 stand.

Pada Selasa, (27/4/2021) yang lalu pun telah diselenggarakan webinar bertajuk ‘Road To Food Taipei Mega Show 2021: Part 1 Taiwan Your Best Partner in Food Trade’, dimana lima perusahaan asal Taiwan ikut memperkenalkan produk-produk unggulan mereka. Kelima perusahaan tersebut yakni Haw-Di-I Foods Co., Ltd, kemudian First Canned Food Co., Ltd, lalu Luscious Food International Co., Ltd, D.E. Chung Hua Food Co., Ltd, serta Ruhn Chan International Co., Ltd.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Food Taipei Mega Shows 2021, silahkan menghubungi Taiwan Trade Center, Jakarta (jktdiana@taitra.org.tw). (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Berlibur ke Borobudur Jangan Lewatkan Desa Wisata Ini

Jakarta, Koranpelita. com Sebagai salah satu warisan budaya dunia yang diakui oleh UNESCO, Candi Borobudur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *