Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko Berikan Reward dan Punishment pada Jajarannya

Jepara, Senin 03-05-2021 di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara diadakan Apel Pemberian Piagam Penghargaan di Lingkungan Polres Jepara. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si.

Apel diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, , Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Jepara. Kapolsek yang menerima penghargaan Polsek terbaik di jajaran Polres Jepara yaitu Kapolsek terbaik I, Iptu Sudi Tjipto selaku Kapolsek Mlonggo Polres Jepara dengan Nilai 473 dan Kapolsek pembinaan Iptu Budiyanto selaku Kapolsek Pakis Aji Polres Jepara dengan nilai 275.

Kapolres Jepara dalam arahannya menyampaikan bahwa, Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi seluruh personil Polres dalam meningkatkan kinerja operasional dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kami juga menekankan kepada anggota semua terkait penggunaan medsos agar berhati-hati untuk tidak melanggar aturan. Agar penggunaan medsos dengan bijak dan baik, supaya tercipta suasana yang kondusif.

Disisi lain terkait dengan covid-19 Kapolres mengungkapkan bahwa, biarpun kita sudah di vaksin kita harus tetep melaksanakan protokol kesehatan dan wajib memakai masker.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(didik/dohand)

 

About Doddy koranpelita

Check Also

Pj Sekda Kotim Akan Rampungkan Penyusunan RPJMD

Sampit, Koranpelita. com Drs Fajrurahman MM, setelah dilantik menjadi Pj Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *