LAZISNU Kota Bekasi Santuni Yatim dan Guru Ngaji

Bekasi, Koranpelita.com

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Bekasi menggelar  santunan untuk Yatim Piatu, Dhuafa/Faqir Miskin dan Guru Ngaji.

“Melalui optimalisasi Zakat, Infaq dan Shodaqoh kami peduli dengan meningkatnya kemiskinan di masyarakat Kota Bekasi,” kata Ketua LAZISNU Kota Bekasi, Drs H Muiz Ali Murtadho, di Bekasi, Senin 3 Mei 2021.

Muiz menjelaskan menurut Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kota Bekasi 2020 ada peningkatan angka kemiskinan di Kota Bekasi 37% dari 106.138 KK menjadi 152.138 KK akibat Pandemi Covid-19.

Hal ini harus menjadi kepedulian kepada saudara-saudara kita yang mengalami kemiskinan agar mampu bertahan dalam kesulitan dan harus diupayakan bisa bangkit bersama dari keterpurukan.

NU Care-Lazisnu Kota Bekasi sangat peduli dengan hal tersebut. “Kami akan melakukan Santunan untuk Yatim Piatu, Dhuafa/Faqir Miskin dan Guru Ngaji via optimalisasi Zakat, Infaq dan Shodaqoh sebagai Energi pemberdayaan umat,” paparnya.

Bagi kaum muslimin dan muslimat berkenan menyalurkan Zakat, Infaq dan Shodaqoh terbaik via NU Care-Lazisnu Kota Bekasi dapat melakukan transfer ke *Rek Zakat* BJB Syariah (425) no. 006 0206 7845 95 a/n. Lazisnu Kota Bekasi. *Rek Iinfaq*(451) no. 7140 345 398 a/n. Lazisnu Kota Bekasi. Konfirmasi 0859 4596 6074. Ramadhanku Sempurna. (mam)

About dwidjo -

Check Also

FSPP Provinsi Banten Usulkan Pengelolaan Zakat Berbasis Masjid dan Pesantren

Tangerang, Koranpelita.com Dr. H. Fadlullah, S. Ag., M.Si. Sekrearis Jenderal FSPP Provinsi Banten saat sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *