LAZISNU Kota Bekasi Buka Kantor Pelayanan ZIS

Bekasi, Koranpelita.com

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlotul Ulama (LAZISNU) Kota Bekasi membuka kantor pelayanan, di Sepanjang Jaya, Jumat 23 April 2021.

KH Madina, SAg, MM, KH Isroil Muin, SE, MM, Drs H Muiz Ali Murtadho hadir bersama badan otonom NU Jatman, Muslimat, Fatayat, Banser.  Hadir juga Ayi Nurdin, SHI, MH., Himawan E Subiantoro dan Ketua-Ketua MWCNU.

Drs H Muiz Ali Murtadho mengemukakan pembukaan kantor pelayanan ZIS untuk sosialisasi di masyarakat.”Membangun spirit perjuangan, untuk kemajuan Nahdliyyin.” paparnya.

Kantor operasional lanjut Muiz, sebagai tempat pelayanan. Kantor ini tambahan untuk mempermudah akses pelayanan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Fidyah bagi masyarakat kota Bekasi yang akan menunaikannya.

Kantor pelayanan juga menyediakan layanan sistem jemput ZIS dengan Call Centre telp./WA : 0819 1187 1901

Sementara itu Ketua PCNU Lota Bekasi KH Madina SAg, MM menegaskan saat ini waktunya nahdliyyin untuk maju dan saatnya melayani masyarakat agar sejahtera.

Madina mengharapkan pengurus LAZISNU Kota Bekasi untuk Istiqomah. Saat ini LAZISNU sudah terbentuk di 12 kecamatan dan 54 unit pelayanan. (D)

 

About redaksi

Check Also

UMKM Adalah Kekuatan Perekonomian Yang Sesungguhnya Saat Pandemi

Jakarta, Koranpelita.com Dimasa Pandemi Covid-19 yang belum melandai dibutuhkan kreativitas dan inovasi yang mumpuni karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *