Jubir Gugus Tugas COVID – 19 Cianjur : 150 ASN Terpapar, Tiga Orang Meninggal

Cianjur, Koran Pelita. Com

Sejak mewabahnya COVID – 19, sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Cianjur, Jawa Barat, banyak yang terpapar COVID – 19 dan diantaranya ada yang meninggal dunia.

Mereka atau ASN yang terpapar mulai dari kepala dinas, kepala bidang, kepala seksi, dan staf atau pegawai biasa. Mereka terpaksa harus isolasi mandiri.

Juru bicara Gugus Tugas COVID – 19 Kabupaten Cianjur, dr. Yusman Faisal, ketika dilonfirmasi koranpelita.com, Senin (01/03/2021) malam, menjelaskan, ASN yang terpapar COVID – 19 hingga saat ini, sudah mencapai 150 orang, diantaranya tiga orang meninggal dunia.

Banyaknya ASN yang terpapar COVID – 19, kegiatan perkantoran pemerintahan di daerah ini diberlakukan WFH dan yang kerja masuk kantor dilakukan secara bergiliran dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Pemantauan koranpelita.com, sejak beberapa hari terakhir ini, pihak Gugus Tugas Penanganan COVID – 19 Kabupaten Cianjur, melakukan razia masker di sekitar Pasar Muka Jalan Dr. Muwardi, dan di pertigaan Joglo, Jalan Siliwangi/Jalan Pangeran Hidayatulloh. (mans).

About koran pelita

Check Also

Capai 441 Tahun, Kota Tegal Torehkan Berbagai Penghargaan 

Tegal, koranpelita.com – Di tengah keprihatinan akibat Pandemi Covid-19 atau Corona yang belum juga berakhir, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *