Jaga Kondusifitas, Polda Kalteng Razia THM di Palangka Raya

Palangka Raya, koranpelita.com – DALAM rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polda Kalteng menggelar operasi cipta kondisi, Rabu (17/2/2021) malam.

Dengan melibatkan personel gabungan, aparat keamanan ini pun menyisir Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Palangka Raya. Diantaranya Batang Garing Cafe, Karaoke NAV, Karaoke D’tones, Bilyard Platinum, dan dibekas lokalisasi Bukit Sungkai Jalan Tjilik Riwut Km 12.

Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan, apa yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dalam penggelaran operasi cipta kondisi tadi malam, dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas di Kota Cantik Palangka Raya yang kita cintai ini,” katanya, Kamis (18/02/2021) pagi.

Selain itu, lanjut Eko, pada kegiatan ini para personel tersebut juga mengingatkan kepada warga untuk tidak abai terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 kapan pun dan dimana pun berada.

“Dimana isi Protokol Kesehatan yang disampaian yaitu memakai? masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.
( Sut).

About redaksi

Check Also

Kapuspen TNI: TNI dan Media Bersinergi Sampaikan Informasi Yang Akurat dan Tepat

Jakarta,  koranpelita.com Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.