Danlantamal V Terima Penyerahan Jabatan Kadiskum Lantamal V

Surabaya, Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, SE., MM., M.Soc., Sc, memimpin acara Penyerahan Jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal V, bertempat di Mako Lantamal V, Surabaya, Selasa (26/01). Selanjutnya Letkol Laut (KH) Totok Sumarsono, S.H., M.H., M. Tr. Hanla., mantan Kadiskum Lantamal V ini, mendapat promosi dan akan menjabat sebagai Kadiskum di jajaran Koarmada II TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang sangat baik dari Letkol Laut (KH) Totok Sumarsono, dimana selama 2 tahun 8 bulan, telah mengabdikan diri di Lantamal V.

“Saya dan keluarga besar satuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala kontribusi yang telah diberikan, saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang anda miliki akan semakin baik lagi dalam penugasan selanjutnya”

Dalam prosesi penyerahan jabatan Kadiskum Lantamal ini, turut dihadiri Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Mainir Jasiman Purba, SE., para Asisten Komandan Lantamal, serta para Kepala Dinas di jajaran Lantamal V. Kegiatan ini digelar secara sederhana, dan dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sertijab di Kodikmar Wujud Regenerasi Kepemimpinan

Surabaya,  koranpelita.com “Serah terima jabatan juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi dan regenerasi kepemimpinan sehingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca