SMSI Kalteng Aksi Sosial ke Panti Asuhan “Imanuel”

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Kegiatan sosial jelang Natal tahun 2020 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berlanjut. Kamis (24/12/2020) pagi, pengurus giliran mengunjungi Panti Asuhan “Imanuel”, Jalan Diponegoro, Palangka Raya.

Di tempat tersebut, pengurus SMSI yang dipimpin langsung Ketua H Sutransyah melakukan silaturahmi sekaligus menyerahkan bingkisan Natal kepada anak-anak binaan panti asuhan.

Bingkisan berupa sembako serta cinderamata ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Edi Suroso, didampingi Bendahara SMSI Bridel Usin. Bantuan diterima Pengelola Panti Asuhan Imanuel Nahason, didampingi Sinday dan sejumlah anak binaan panti.

Edi Suroso di sela penyerahan bingkisan, mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk upaya SMSI dalam meningkatkan semangat kebersamaan antarsesama, sekaligus menyemarakkan Natal tahun 2020.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi ini menunjukkan semangat kami untuk berbagi dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat,” ujar pewarta Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya dan RRI Online ini.

Ditambahkannya, sebelum kunjungan ke panti ini, pihaknya juga melakukan silaturahmi dan memberikan bingkisan Natal kepada tokoh warga yang juga panatua gereja Ny Maria K Nusan.
Pengelola panti asuhan Imanuel Nahason mewakili Ketua Yayasan Nurul Yayuk Andayani menyampaikan terimakasih atas kepedulian SMSI Kalteng.

“Kami mendoakan semoga kiprah SMSI semakin berkembang dan kita bisa terus menjalin kebersamaan semacam ini,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah mengucapkan selamat jelang Natal kepada jajaran pengurus panti serta anak-anak binaan.
Dia juga mengingatkan kepada seluruh pihak panti asuhan untuk terus melaksanakan protokol kesehatan mengingat masih berlangsungnya pandemi Covid-19. (Sut).

About redaksi

Check Also

Kawasan Elit di Lampung Terbengkalai dan Kini Menjadi ‘Kota Mati’ 

Jakarta, Koranpelita.com Sebuah kawasan yang didominasi bangunan terbengkalai dan sepi nyaris tanpa penghuni seperti ‘Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca