Komisi IV DPRD Kalsel Tinjau Rencana Lokasi Stadion di HSS

Kandangan, Koranpelita.com

Dukung rencana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Komisi IV DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Jumat (4/12/2020 ) meninjau langsung rencana lokasi yang akan dibangun sarana olahraga itu.

Kunjungan rombongan wakil rakyat tingkat provinsi ini dipimpin Wakil Ketua Komisi IV, H Iberahim Noor, dan diterima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga HSS, HM K Saputra, beserta jajarannya di kantor Dispora setempat.

Disela pertemuan, Wakil Ketua DPRD Kalsel, H Ibrahim Noor, mengatakan, kunker monitoring kali ini untuk melihat langsung posisi lokasi rencana pembangunan stadion olahraga milik Pemkab HSS di Kota Kandangan, Provinsi Kalsel ini.

“Ada dua lokasi yang akan dipilih untuk dibangun, yaitu dalam dan luar kota Kandangan,” ujar H Iberahim Noor.

Dua lokasi tersebut lanjut wakil ketua komisi membidangi kesra, pemuda dan olahraga ini, nanti akan diajukan ke pemerintah pusat untuk dinilai mana yang lebih layak dan efisien hingga dipilih dan ditetapkan jadi stadion yang akan dibangun.

Sementara, Kedispora HSS HM K Saputra, sangat menyambut baik dan bangga atas kunjungan Komisi IV DPRD yang sudah memberikan perhatian hingga meluangkan waktu untuk terjun langsung melihat ke lokasi yang terletak di Kecamatan Sungai Paring.

“Kepada Komisi IV DPRD Kalsel kami sangat berterima kasih, dan mohon perhatian serta dukungannya atas dua lokasi yang sudah ditinjau hari ini,” sebut MH K Saputra. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Nanang Orang Pertama Divaksin, Menghimbau Tetap Disiplin 3M

Lampung Selatan, Koran Pelita, com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melaksanakan program vaksinasi Covid-19, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *