Bank Kalsel Serahkan Lima Sepeda Motor ke Pemenang Undian Simpeda KPE VI 2020

Banjarmasin, Koranpelita.com

Bank Kalsel menyerahkan hadiah sepeda motor bagi lima pemenang undian produk tabungan Simpeda KPE periode VI 2020.

Hadiah diserahkan simbolis oleh Direktur Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, didampingi Direktur Operasional, Ahmad Fatrya, kepada lima nasabah yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kamis (19/11/2020) di Kantor Pusat lantai I
Bank Kalsel di Banjarmasin.

Kelima nasabah ASN yang beruntung, masing-masing adalah Roenissa dari Diskominfo Kota Banjarmasin, Suryati Kepala Sekolah SDN Kelayan Barat A, Kamaruddin dari Ispektorat Kalsel, Achmadi dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel dan Siti Fatimah dari Samsat Kandangan Provinsi Kalsel.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan, terdapat 80.000 nasabah ASN yang tersebar di 13 kabupaten kota se Kalsel dan setiap tahun Bank Kalsel menggelar undian yang dikhususkan bagi ASN, dengan tujuan bisa mendorong semua nasabah khususnya ASN untuk menabung dalam perencanaan keuangan kedepan.

Undian Simpeda KPE ini memang diberikan kepada seluruh nasabah, yang bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah agar tetap setia menabung dan berinvestasi di Bank Kalsel yang merupakan Bank Urang Banua.
Adapun untuk Bank Kalsel di Cabang Utama jumlah nasabah ASN lebih besar dibanding kabupaten/kota lain.

“Kami harap seluruh nasabah Bank Kalsel bisa terus meningkatkan saldo tabungan, agar peluang mendapatkan hadiah undian berikutnya semakin besar,” katanya.

Salah satu nasabah yang beruntung, Suryati Kepala Sekolah SDN Kelayan Barat, mengaku sangat senang dan mengucap terima kasih atas apresiasi Bank Kalsel. (Ipik)

 

About kalselsatu

Check Also

Masyarakat dan Supir Keluhkan Jalan Propinsi Rusak Parah

Sintang, Koranpelita.com  Jalan propinsi Nanga Mau Tebida rusak. Masyarakat dan sopir mengeluhkan kondisi jalan berlumpur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *