Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit Digelar

Sampit,Koranpelita.com.

Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, dibuka secara resmi oleh Ketua KONI setempat Ahyar Umar yang juga mewakili Bupati Kotim Supian Hadi bertempat dikomplek kantor Bank Kalteng Cabang Sampit Jum’at ( 27/11) sore.

Turnamen catur yang berhadiah total 20 juta rupiah ini mempertandingkan kategori umum catur cepat yang diikuti100 peserta dan 20 orang untuk kelompok junior.

Dalam sambutan Kepala Cabang Bank Kalteng Sampit, Tajudinnor Asera mengatakan, turnamen catur ini digelar dalam rangka HUT Bank Kalteng yang ke 57 yang jatuh tanggal 28 Oktober lalu.

Pada kesempatan itu Tajudinnor Asera juga menyerahkan bantuan sejumlah peralatan catur, jam catur dan sejumlah uang tunai pembinaan untuk olahraga catur program CSR dari Bank Kalteng.

Adapun wasit yang memimpin pertandingan H.Rusmansyah WN,  dengan menggunakan sistem swiss 9 babak untuk kategori umum.

 

Pada turnamen catur Bank Kalteng yang bermula digelar di Sampit ini juga mempertandingkan catur kilat lima menit.Turnamen ini kerjasama Bank Kalteng, Pengcab Percasi Kotim dan Harian Radar Sampit 27-29 November 2020.( RAG).

About dwidjo -

Check Also

Pasien Thalasemia Tidak Bercampur Pasien Lain di RSUD dr Murjani Sampit

Sampit, Koranpelita.com. Menyahuti keinginan dan keluhan pengidap penyakit thalasemia yang ingin melakukan transfusi darah secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *