Jelang HUT Korpri Kodiklatal Ikuti Webinar Melalui Video Conference

Surabaya,  Koranpelita.com

Jelang Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke- 49 yang jutuh tanggal 29 Nopember mendatang, Korpri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) mengikuti Web Seminar (Webinar) melalui Vidio Conference (Vicon) dengan dewan Pimpinan Korpri TNI yang berada di Mabes Cilangkap Jakarta, (25/11/2020).

Dalam Webinar secara Vicon tersebut diikuti 11 personil perwakilan Korpri Kodiklatal yang dilaksanakan di gedung sekretariat Korpri Kodiklatal. Selain diikuti Korpri Kodiklatal acara tersebut juga diikuti perwakilan Korpri seluruh Kotama TNI.

Adapun pembicara pertama sekaligus narasumber adalah Asisten Personil (Aspers) Panglima TNI Marsekal Muda (Marsda) TNI Diyah Yudanardi dengan tema Kebijakan Pola Pembinaan Manajemen Kepegawaian PNS Kemhan yang di tugaskan di lingkungan organisasi TNI.

Sedangkan pembicara kedua adalah Ketua Umum DPN Korpri Zudan Arif Fakrullah dengan tema Peran Korpri Dalam Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

Hadir pada acara tersebut Ketua Kopri Kodiklatal Pembina IV a Djoko Sumargono. Pabanda Persip Kodiklatal Pembina IVa Djoko Catur Samudra.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Panglima TNI Kunjungan ke MUI Bahas Masalah Keagamaan dan Palestina

Jakarta, koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca