Bank Kalsel Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2020, Untuk Penyaluran KPR Subsidi

Banjarmasin, Koranpelita.com

Bank Kalsel meraih penghargaan “Great Performance Regional Bank On Distribution Of Affordable Housing Subsidies (KPR FLPP) 2020” pada gelaran Indonesia Property & Bank Award ke-XV tahun 2020.

Event bergengsi tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2005 ini diikuti oleh pelaku-pelaku usaha properti, baik pengembang, perbankan dan perusahaan pendukung seperti perusahaan konstruksi dan asuransi ternama di Indonesia.

Secara virtual, penghargaan tersebut diterima Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, yang disiarkan langsung di kanal youtube, live streaming , facebook dan direlay kembali di TVRI Nasional.

Berdasarkan kajian Tim Riset Majalah Property & Bank serta dewan juri yang kredibel dan profesional di bidangnya, Bank Kalsel dinilai layak memperoleh penghargaan ini atas pencapaian penyaluran KPR FLPP dan penilaian dari Kementerian PUPR.

Tercatat mulai Kuartal I sampai Kuartal III Tahun 2020, secara persentase Bank Kalsel Konvensional berhasil menyalurkan sebesar 95,23% dan Bank Kalsel Syariah berhasil menyalurkan 100%.

Capaian gemilang Bank Kalsel memenuhi kebutuhan hunian masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) ini di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi Covid-19 sesuai dengan tema penghargaan yakni “Appreciation for Extraordinary Achievement and Social Awareness”.

Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Selasa (24/12/2020) usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Majalah Property & Bank terhadap konsistensi, antusiasme serta kerja keras Bank Kalsel dalam penyaluran KPR FLPP.

Dia Agus menegatakan, Bank Kalsel siap untuk memperoleh kuota KPR FLPP yang lebih besar di tahun depan sehingga dapat terus melayani kebutuhan masyarakat akan hunian dengan layanan dan proses yang mudah.

“Alhamdulillah kerja keras kami mendapat apresiasi dari Majalah Property & Bank. Bank Kalsel sebagai bank penyalur KPR bersubsidi terhitung masih muda, baru sekitar tahun 2014 memulainya. Namun Alhamdulillah telah diapresiasi dengan sangat baik oleh KemenPUPR. Bank Kalsel siap memperoleh kuota yang lebih besar lagi di tahun depan,” kata dia.

Penghargaan yang diraih lanjutnya, tentu tak lepas dari dukungan seluruh pemerintah daerah se-Kalimantan Selatan beserta semua nasabah setia Bank Kalsel.

Penghargaan ini pula menjadi pemacu langkah kami untuk semakin memberikan layanan terbaik.
Dengan raihan penghargaan ini, Bank Kalsel mempertegas komitmen untuk selalu memberikan layanan perbankan terbaik khususnya kebutuhan masyarakat akan hunian subsidi yang mudah persyaratannya dan cepat prosesnya sehingga berdampak positif dalam pembangunan daerah Kalimantan Selatan, sebagaimana tagline baru Bank Kalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama.(Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Depo Bangunan Gelar Penarikan Undian Rp10 Miliar

Jakarta,Koranpelita.com Undian Berhadiah 10 Miliar 2020 di Depo Bangunan telah berakhir pada tanggal 31 Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *