Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung melakukan salam komando dengan Kompol R Sigit Kumono usai acara Sertijab dan pisah sambut Kapolsek Kebon Jeruk, di Mako Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (koranpelita.com)

Kompol R.Manurung Resmi Jabat Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat

Jakarta,  Koranpelita.com

Jabatan Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat secara resmi dijabat oleh Kompol R. Manurung, SH  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Neglasari, Polres Tangerang menggantikan Kompol R.Sigit Kumono, SH yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pesanggrahan,  Polres Metro Jakarta Selatan. 

Pergantian jabatan tersebut dilaksanakan dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kapolsek Kebon Jeruk, di Mako Polsek Kebon Jeruk,  Selasa (24/11) malam. Sertijab itu dihadiri Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Risris Priyatna,  SH,  MH,  Pjs Kanit Binmas Iptu Suharmanti,  SH,  para Kanit, para Kapolsubsektor, para Panit  Bhabinkamtibmas, personel Polsek Kebon Jeruk dan Ibu Bhayangkari Polsek Kebon Jeruk.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol R. Sigit Kumono berharap kepada penggantinya Kapolsek Kebon Jeruk yang baru dapat meneruskan program kerja Polsek Kebon Jeruk,  baik yang sudah maupun yang belum dilaksanakan sehingga kinerja jajaran Polsek Kebon Jeruk kedepannya dapat lebih baik lagi.

“Semoga apa yang sudah diraih selama ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. Untuk itu,  kepada personel Polsek Kebon Jeruk hendaknya selalu berkoordinasi dan berkolaborasi serta mendukung  Kapolsek yang baru sehingga Polsek Kebon Jeruk dapat lebih baik lagi, ” ujarnya.

Sementara itu,  Kompol R. Manurung,  SH selaku Kapolsek Kebon Jeruk yang baru berharap kepada jajarannya untuk tidak segan-segan memberikan masukan kepada diri  demikian kemajuan bersama.

“Apa yang kiranya sudah diberikan kepada Kapolsek yang lama,  mohon juga diberikan kepada saya dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kebon Jeruk,” ujar Kompol R Manurung yang 13 tahun lalu pernah bertugas di Polsek Kebon Jeruk.

Sementara itu usai acara Sertijab dilanjutkan dengan acara pengalungan bunga kepada Kompol R. Manurung selaku Kapolsek yang baru oleh mantan Kapolsek Kompol R Sigit Kumono.

Selanjutnya dilaksanakan Pelepasan Kapolsek yang lama sebagai penghormatan  kepada mantan orang nomer satu di jajaran Polsek Kebon Jeruk oleh Kapolsek Kebon Jeruk dan personel Polsek Kebon Jeruk yang diiringi penaburan bunga melati.

Acara yang tetap mengedepan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut berjalan lancara dan tertib dan penuh suasana haru.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Gandeng DPK PPNI Distribusikan Bantuan Bencana Banjir Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Tim Satuan Tugas Search and Rescue (Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *