Aparat Polsek Kebon Jeruk dan Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Amankan Lalin Akibat Pohon Tumbang

Jakarta,  Koranpelita.com

Hujan deras disertai angin kencang yang menerpa wilayah Jakarta Barat,  Minggu (22/11) siang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa kendaraan yang melintas di Jl Panjang,  Relasi,  Kelurahan Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk. 

Dari peristiwa tersebut mengakibatkan satu unit kendaraan roda dua dan satu unit kendaraan roda empat (Chevrolet) dengan nopol B 1249 NS mengalami kerusakan pada body dan kaca. Beruntung,  dari peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Peristiwa tumbangnya pohon tersebut sempat menimbulkan kemacetan di lokasi kejadian. Tidak berapa lama,  Aparat kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk bersama anggota Citra Bhayangkara melaksanakan pengamanan dan sekaligus mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi kejadian.

Sedangkan untuk pohon tumbang itu sendiri dilakukan pembersihan oleh petugas pertamanan dan PPSU Kelurahan Kebon Jeruk.

Sementara itu,  untuk kendaraan yang tertimpa pohon dilakukan pengecekan TKP yang dipimpin  Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk  AKP Yudi Adiyansah SH.,MM, dan Panit Reskrim Iptu Lili Supriyadi dengan Pawas Iptu  Suharmanto, SH bersama anggota piket fungsi.

Dari keterangan saksi,  pada saat kejadian terjadi situasi hujan deras. Kendaraan melaju pada jalur jalan yang ada, tiba-tiba pohon yang berada di pinggir jalan tumbang yang kemungkinan disebabkan volume hujan yang deras.

Akibat tumbanganya pohon tersebut mengenai kendaraan korban yang sedang melintas, sehingga kendaraan mengalami kerusakan. Atas kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN MINUMAN KERAS ILEGAL DI SULAWESI UTARA

Sulawesi Utara, koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini personil Lanal Tahuna, berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca