PELIHARA DISIPLIN PRAJURIT LANTAMAL V GELAR OPERASI GAKTIB

Surabaya,  Koranpelita.com

Lantamal V menggelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib), kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satprov Denma Lantamal V, diketuai oleh Kasatprov Denma Kapten Laut (PM) Heri Setiawan, bertempat di gerbang utama Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir Tanjung Perak Surabaya, Jumat (13/11).

Dalam pelaksanaan operasi gaktib yang mulai sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 ini, dilaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan, dan surat-surat kendaraan. Seperti penggunaan helm, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bermotor, Surat Izin Mengemudi (SIM) pengendara, spion kendaraan, hingga Kartu Tanda Anggota (KTA) Prajurit TNI AL.

Operasi Gaktib tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lantamal V, dalam upaya meningkatkan serta memelihara disiplin para prajurit maupun para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di jajaran Lantamal, khususnya dalam berlalu lintas serta dalam penggunaan kendaraan bermotor.

Pada pelaksanaan kegiatan ini, para prajurit yang bertugas tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN MINUMAN KERAS ILEGAL DI SULAWESI UTARA

Sulawesi Utara, koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini personil Lanal Tahuna, berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca