DANLANAL DENPASAR HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN DI KANTOR GUBERNUR BALI

Denpasar,  Koranpelita.com

Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Bali Jl. Basuki Rahmat no.1 Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020. Selasa (10/11).

Upacara yang dilaksanakan dengan mengangkat tema “Pahlawanku Sepanjang Masa” kali ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Bali Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si. dan selaku Komandan Upacara Kasubdit III Ditres Narkoba Polda Bali Kompol Alfons Letsoin, SIK.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan yang intinya kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih bisa memperingati hari pahlawan dengan hikmad meskipun dengan peserta yang terbatas dan dalam situasi pandemi Covid-19. Perjuangan para pahlawan perlu dikenang dan dijadikan inspirasi untuk membangun Bangsa yang besar ini. Sekarang kita berjuang dalam permasalahan bangsa seperti kemiskinan, narkoba dan pandemi covid-19. Semangat pahlawan terus menyala dan kita tunjukan kepada generasi muda agar bisa ikut berjuang menyelesaikan permasalahan bangsa.

“Hari pahlawan tahun 2020 kali ini, harus bisa lebih bagus dan semangat sebagai bentuk penghargaan atas jasa pahlawan, seperti pesan yang disampaikan oleh Bung Karno hanya bangsa yang besar yang bisa menghargai jasa pahlawannya”. Tutup Wakil Gubernur Bali

Tampak menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan 10 Novenber 2020 diantaranya Sekda Provinsi Bali, Kasdam IX/Udy, Wakapolda Bali, Danrem 163/WSA, Danlanal Denpasar, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Para Staf Ahli Gubernur Bali, Para Kepala Biro dan Para Asisten Sekda Prov. Bali.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca