Ketua Persit KCK Cab XXIII Serahkan Bantuan Untuk Anggota Mengalami Sakit

Bekasi, koranpelita.com – Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0509/Kab. Bekasi Ny Fany Tofan Tri Anggoro beserta pengurus Cabang menyerahkan Bantuan Sosial untuk anggota Persit yang mengalami sakit berat.

Bantuan yang diberikan bentuk kepedulian terhadap keluarga besar tentara (KBT) dari Danrem 051/ Wijayakarta Brigjen TNI Sidarta Wisnu Graha dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Wisnu Graha berupa bantuan Sembako dan bantuan finansial kepada Anggota Persit Kjajaran Cabang XXIII Dim 0509 yang mengalami Sakit Berat.

Pemberian bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIII, Ny Fany Tofan Tri kepada perwakilan Ketua Ranting yang anggota rantingnya sedang Sakit Bertempat di ruang Transit Makodim 0509/Kab. Bekasi.

Ketua Persit KCK Cab XXIII menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari Danrem 051 dan Ketua Persit Koorcabrem 051 PD Jaya.

” Di Persit Cabang XXIII ada 8 orang yang diberikan bantuan mereka merupakan ibu-ibu yang tangguh mendampingi bapak-bapaknya dalam menjalankan tugas tapi sekarang ini sedang sakit. Maka dari itu kami beri suport agar cepat sembuh,”harapnya. (Ane)

About redaksi

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca