Jakarta,Koranpelita.com

Acer Spin 5 – Laptop Konvertibel dengan Layar Sentuh Antimikroba Corning® Gorilla® Glass Acer Spin 5 yang memenangkan Red esign Award 2020 adalah laptop konvertibel layar sentuh yang hanya seringan 1,2 kg dan setipis 14,9 mm, ditujukan bagi mereka yang mencari produktivitas ekstrem.

“Model baru seri Spin yang menghadirkan Acer Active Stylus memberikan pengalaman fleksibel dan layar lebih luas kepada profesional yang bergaya,” kata Acer dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

Perangkat yang menarik perhatian ini tulisnya memiliki desain engsel 360 derajat yang memungkinkannya bertransformasi menjadi berbagai bentuk yang berbeda, seperti mode tablet untuk mencatat atau mode clamshell  untuk mengetik, di mana keyboard hadir sedikit lebih tinggi untuk pengalaman mengetik yang ergonomis serta kinerja termal yang lebih baik.

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/10/2020) layar sentuh dan bidang sentuh dilapisi oleh  mendorong ide-ide kreatif. Bezel sampingnya yang sangat tipis 7,78 mm memungkinkan rasio layar-ke-bodi  yang mengesankan sebesar 80%, diperluas lebih jauh dengan layar IPS VertiView 3: 2 yang memberikan layar 18% lebih luas dibandingkan dengan rasio layar 16:9, memungkinkan lebih banyak ruang untuk membuat kreasi menjadi hidup dengan Acer Active Stylus terintegrasi dengan teknologi Wacom AES.

Dengan masa pakai baterai hingga 15 jam, sejumlah port USB Type-C yang berfungsi penuh dengan sertifikasi Thunderbolt™ 4, Killer™ 1650 Wi-Fi, dan speaker ganda menghadap ke depan, Spin 5 adalah pendamping yang ideal bagi para profesional yang perlu mencurahkan kreativitas mereka saat bepergian. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

AcerPure Inc Rilis “acerpure cool”, Sirkulasi dan Penjernih Udara 2-in-1

Jakarta,Koranpelita.com AcerPure Inc. merilis acerpure cool, sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 yang memanfaatkan filter HEPA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *