Sambut HUT ke-57 Koharmatau Bagikan Paket Sembako

Bandung,  Koranpelita.com

Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang bermukim disekitar Makoharmatau. Paket bantuan tersebut juga sebagai bagian  perayaan HUT ke-57 Koharmatau yang jatuh pada tanggal 26 Oktober mendatang.

“Dalam rangkaian hari jadi Koharmatau ke-57, Koharmatau dan satuan jajaran melaksanakan kegiatan Baksos. Adapun yang kami bagikan sebanyak 200 paket sembako,” dalam sambutannya pada apel khususl yang dilaksanakan di lapangan upacara Makoharmatau, Lanud Husein, Bandung. Jumat (23/10/2020).

Dankoharmatau menerangkan bahwa fokus masyarakat penerima paket sembako tersebut adalah masyarakat yang memang secara langsung terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Sasaran utama yang mendapat paket sembako meliputi  fakir miskin, anak yatim piatu, buruh atau karyawan yang terkena PHK. Pada intinya adalah masyarakat yang terdampak ekonomi secara langsung oleh pandemi Covid-19 menjadi sasaran prioritas kami,” tegasnya.

Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini adalah wujud nyata Koharmatau bekerja sama dengan Bank BRI Asia Afrika, Bandung serta Bank Mandiri Pasir Kaliki, Bandung.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI JP. Sihombing, Ketua PIA Ardhya Garini Gab, III Koharmatau Ny. Geti Tri Suryono beserta pengurus, Pimpinan Cabang BRI Asia Afrika, Bandung, Bapak Dwi Setyo Suyoko beserta staf, Kepala Cabang Bank Mandiri Pasir Kaliki, Bandung, Ibu Teni beserta staf, Asren, para Direktur, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koharmatau.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung: Tingkatkan Sinergitas Antisipasi Guantibmas dan Penanganan Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *