Pengurus RW 11 dan Satgas Covid-19 Kelurahan Kebon Jeruk Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Mamb’ul Huda

Jakarta,  Koranpelita.com

Pengurus RW 11 bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Kebon Jeruk melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Masjid Mambu’l Huda, RT 06/11, Kelurahan Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat.

Giat penyemprotan tersebut dipimpin langsung Ketua RW 11 H. Agus Lanwar dan Kasatpol PP Kelurahan Kebon Jeruk Suwito Haryoko,  Kamis (22/10).

Penyemprotan cairan disinfektan sebagai tindaklanjut upaya sterilisasi Masjid Mamb’ul Huda terkait adanya santri yang diduga positif virus Covid-19.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas. Insya Allah santri tersebut akan dijemput untuk melaksanakan isolasi,” jelasnya.

Ketua RW 11 H Agus Lanwar mengungkapkan saat ini Masjid tersebut ditutup sementara untuk kegiatan ibadah jamaah guna mencegah penyebaran virus Covid-19, dan sekaligus menekan jumlah korban yang terpapar covid-19.

“Saat ini Masjid tersebut sudah ditutup dalam rangka sterilisasi, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua RW 11 mengimbau kepada warga di wilayah 11 agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun,  Memakai Masker,  dan Menjaga Jarak mengingat wabah Covid-19 belum berakhir.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Apel Perdana Tiga Pilar Penegakkan Prokes

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH didampingi Kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *