Pam Unras, Kapolsubsektor Pengumben Amankan Jalur Lintas Permata Hijau

Jakarta,  Koranpelita.com

Kapolsubsektor Pengumben Iptu Suharmanto didampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Selatan Aiptu Daryanto bersama Jajaran Citra Bhayangkara melaksanakan pengamanan unjuk rasa di titik lokasi perempatan Permata Hijau,  Sukabumi Selatan,  Kebon Jeruk, Kamis (22/10).

Giat Pam Unras di jalur lintas tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dan sekaligus memberikan rasa aman kepada pengendara saat melintas.

“Kami bersama rekan-rekan Citra Bhayangkara berupaya memberikan rasa aman kepada warga yang melintas. Kami tidak ingin mereka merasa khawatir dengan keamanan mereka disaat musim demo saat ini, ” kata Iptu Suharmanto.

Dari pemantauan di lokasi,  aparat kepolisian dari jajaran Polsek Kebon Jeruk bersama jajaran Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.4 standby di lokasi yang telah ditentukan, karena menjadi salah satu jalur lintas peserta unjuk rasa menuju Istana Negara dan DPR RI terkait aksi menolak UU Cipta Kerja.

Hingga pukul 14.00 WIB,  peserta yang melintas di perempatan permata hijau,  Jl Panjang, Sukabumi Selatan tidak menunjukkan aktifitas yang tinggi.

“Alhamdulillah hingga saat ini suasana masih kondusif,  khususnya di wilayah Sukabumi Selatan, ” ujarnya. (ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Apel Perdana Tiga Pilar Penegakkan Prokes

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH didampingi Kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *