Encun Sunarto Jabat Camat Cibitung Gantikan Joko Dwijatmoko

Bekasi, koranpelita.com – Lepas sambut Camat Cibitung dari Joko Dwijatmoko kepada Encun Sunarto dilaksanakan secara khidmat dan sesuai protokol kesehatan (prokes) walaupun dimasa pandemi Covid-19 di aula Kecamatan, Kamis pagi (22/10/2020).

Selain jabatan Camat, juga dilakukan sertijab Sekcam dan para Kasi (Pemerintahan, Kependudukan dan Trantib), dihadiri Muspika Kecamatan Cibitung, Jajaran, Lurah/Kades, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Joko Dwijatmoko menyampaikan, terimakasih atas kerjasama selama menjabat dan memohon maaf pamit serta mengharap kedepan Cibitung akan lebih maju lagi. “Saya akui, masih banyak hal-hal yang belum diselesaikan karena kondisi dan keterbatasan dimasa pandemi covid-19 sekarang ini,” kata Joko.

Pelaksanaan kegiatan-kegiatan saat ini, lanjutnya, memang ada yang belum dilaksanakan, karena refocusing, sehingga kurang lebih satu tahun dirinya menjabat masih terdapat PR yang diharapkan akan dilanjutkan oleh Camat baru nantinya.

“Saya ucapkan selamat datang di Cibitung untuk Camat baru, semoga Cibitung akan lebih baik kedepannya,” tutur Joko.

Sementara itu,   Camat baru Cibitung Encun Sunarto, SE, MM, pengganti Joko Dwijatmoko  menyampaikan, dengan segala keterbatasan saat ini tetap bersyukur masih dapat melaksanakan sertijab walaupun sederhana, namun khidmat. “Pertama-tama saya berterima kasih dan selalu kita bersyukur atas dukungan serta kerjasamanya nanti,”katanya.

Keterkaitan permasalahan yang ada di Cibitung nanti ke depan, ucap Encun, akan segera ditanggulangi bersama, sebab bagai mana pun, apabila terjadi permasalahan tidak segera ditangani, maka akan tetap menjadi tanggungjawab bersama. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Bupati Bekasi Buka MTQ ke 52 di Cikarang Pusat

Bekasi, koranpelita.com – Pemukulan bedug, Oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menjadi tanda dibukanya Musabaqoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *