Pohon Kurma Di Depan Pos Polsubsektor Casagoya Tumbang Akibat Hujan Deras

Jakarta,  Koranpelita.com

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Minggu (18/10) siang mengakibatkan pohon kurma yang berada di depan Pos Polisi  Subsektor (Polsubsektor)  Casagoya, Polsek Kebon Jeruk,  tumbang tertimpa badan jalan Jl Batu Sari,  Kebon Jeruk.

Beruntung,  peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa ataupun kerugian materi pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

Menurut saksi mata,  H.S Ragil menuturkan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras dan tiba-tiba terdengar suara petir.  Dan tidak lama kemudian,  pohon kurma tersebut tumbang ke arah badan jl Batusari.

“Saya sempat kaget. Kirain petir menyambar Pos Pol Casagoya. Namun ternyata pohon kurma tumbang, ” katanya.

Sementara itu,  pohon tumbang tersebut mengakibatkan arus lalulintas di Jl Batusari sempat menimbulkan kemacetan. Guna mengurai kemacetan,  aparat Kepolisian,  dalam hal ini Pawas Polsek Kebon Jeruk Ipda Hernowo Subagyo bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana, serta anggota Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 terjun ke lokasi.

Selain mengurai kemacetan,  aparat Kepolisian bersama Citra Bhayangkara juga membantu petugas PPSU dan Damkar membersihkan pohon yang tumbang tersebut. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Peringati Hari Disabilitas, NU Care Bantu Difabel di Jakarta

Jakarta, Koranpelita.com Di tengah pandemi, NU Care-LAZISNU terus bergerak membantu warga. Memperingati Hari Disabilitas Internasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *