TMMD Lancar, Kodim 1015 Sampit Santuni Anak Yatim Piatu

Sampit, Koran Pelita.com

Kodim 1015 Sampit, melaksanakan doa bersama dan syukuran atas kelancaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang sudah hampir selesai 100% setiap sasaran.

“Hari ini kami menggelar syukuran atas kelancaran pengerjaan program TMMD ini. Dan mudah-mudahan hingga penutupan nanti pada 21 Oktober 2020, bisa selesai secara bagus sesuai target,” harap Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama masyarakat. Karena mereka sangat membantu dan terlibat dalam pembangunan sasaran program TMMD tersebut, seperti jembatan, mushola, dan pos terpadu. Sehingga, kesuksesan pihaknya tidak lepas dari peran serta masyarakat.

Sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian, Kodim 1015/Spt memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim piatu, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Asyaja milik Kodim.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut,” ucap Dan Satgas TMMD Letkol Czi Akhmad Safari, Sabtu (17/10).

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat, karena TNI lahir dari rahim rakyat. Maka dari itu, TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat,” terang Akhmad Safari. (MR/RAG)

About dwidjo -

Check Also

Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Tanam Pohon

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Ketua Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *