Letkol CZI Akhmad Safari: Pembangunan Pos Pelayanan Terpadu Multiguna

Sampit, Koran Pelita.com

Kepedulian TNI terhadap rakyat
menjadi bukti konkret kemanunggalan antara rakyat dan TNI, hal ini diimplementasikan dan sudah terealisasi secara nyata, sarana dan prasarana yang dulu hanya impian, sekarang sudah dapat dimanfaatkan.

Ragam progres TMMD yang direalisasikan Kodim 1015 Sampit di wilayah tersebut bukan cuma jembatan, edukasi sosial, kesehatan, kedisiplinan, ekonomi, organisasi dan kepemudaan  tetapi pembangunan pos pelayanan terpadu juga tidak lepas dari perhatian.

Pembangunan pos pelayanan terpadu yang dilaksanakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), sudah mulai sampai pada pemasangan atap. Tim sendiri saat ini masih melakukan pengecatan, agar bisa segera dipasang.

“Saat ini anggota sedang mengecat atap terbuat dari seng tersebut, dan akan segera dipasang nantinya,” ujar Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari, Sabtu (17/10).

Menurut Dandim, pos pelayanan terpadu tersebut dibangun sebagai langkah dari TNI untuk membantu masyarakat menyediakan tempat untuk berkumpul, tempat untuk rapat, dan tempat pelayanan lainnya.

“Saya berharap, pos pelayanan terpadu yang kami bangun ini memiliki manfaat multiguna. Ke depan masyarakat disini tidak lagi bingung mencari wadah, atau menggelar kegiatan di rumah wara,” katanya. (MR/RAG)

About dwidjo -

Check Also

Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Tanam Pohon

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Ketua Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *