BNK Bekasi Sosialisasi P4GN di Desa Jejalen Jaya

Bekasi, koranpelita.com – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi kembali menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap Karang Taruna dan tokoh masyarakat .

Sosialisasi P4GN kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang dilaksanakan di Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (1/10/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi P4GN tersebut turut dihadiri sejumlah perangkat daerah, yakni Kepala Desa Jejalen Jaya, Babhinkantibmas, BPD, dan Ketua Karang Taruna Jejalen Jaya.

Bidang Pencegahan BNK Kabupaten Bekasi Susilo Budianto mengatakan seusai melaksanakan sosialisasi, bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan sebagai upaya daya tangkal dan daya lawan terhadap Bahaya Narkoba.

“Sosialisasi ini merupakan upaya dalam menangkal dan melawan peredaran narkoba, sehingga masyarakat lebih paham terhadap bahaya narkoba,” ujarnya.

Susilo membeberkan, saat ini peredaran gelap Narkoba sudah tidak mengenal masa pandemi Covid-19. Sebab, para pemasok maupun bandar narkoba masih tetap melakukan transaksi dan mengedarkan narkoba.

Susilo menambahkan, untuk itu pihaknya selaku Bidang Pencegahan BNK Kabupaten Bekasi mengingatkan kembali terlebih kepada para generasi muda untuk kembali semangat dan bangkit bersama pemerintah dalam memerangi Bahaya Narkoba di Kabupaten Bekasi, khususnya di Desa Jejalen Jaya.

“Kita dari BNK mengingatkan agar para generasi muda menjauhi narkoba, dan mari bersama pemerintah memerangi peredaran narkoba tersebut. Terlebih saat ini para pemasok narkoba sudah tidak memgenal masa pendemi saat ini,” beber Susilo. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Turnamen Bulutangkis Sahabat Ngopi II Bangkitkan UMKM Perantau Kulon Progo

Hari Sabtu dan Minggu nanti, perantau Kulon Progo punya hajat. Turnamen bulutangkis Sahabat Ngopi II. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *