Dankoharmatau Pimpin Exit Briefing BPK RI

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono memimpin exit briefing Badan Pemeriksaan Keuangan RI (BPK RI) bertempat di ruang rapat Basyir Soerya Makoharamatau Bandung  Selasa  (29/9/20).

Dankoharmatau Marsda TNI Tri Suryono  dalam sambutannya  menyampaikan bahwa kita berharap melalui kontrol yang dilaksanakan tim pemeriksa BPK RI kinerja Koharmatau akan lebih baik dimasa sekarang dan yang akan datang sesuai harapan kita semua,tegasnya.

“Kegiatan pemeriksaan sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi transparan dan akuntabel. Melalui pemeriksaan tim BPK RI ini, akan dapat meningkatkan kinerja personel Koharmatau dalam rangka pelaksanaan tugas kedepannya sesuai koridor aturan yang berlaku,” jelas Dankoharmatau.

Hadir dalam pelaksanaan ini exit briefing BPK RI Kasub Tim BPK RI Bapak Tutus Sulfain S. S.E.,M.H beserta Tim, Wadan Koharmatau dan Para Pejabat Koharmatau.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolda, Sertijab Sebagai Penyegaran Organisasi

Semarang,Koranpelita.com Sebanyak tujuh Kapolres baru di wilayah Polda Jawa Tengah melakukan serah terima jabatan (sertijab) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *