Kondisi Menag Stabil Setelah  12 Hari Diisolasi di Rumah Sakit

Jakarta, koranpelita.com

Kondisi Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi yang terinfeksi virus Covid-19 membaik. Kondisinya sekarang dalam keadaan stabil setelah 12 hari diisolasi di rumah sakit.

Menag telah menjalani isolasi di rumah sakit sejak 17 September 2020. “Kondisinya masih stabil. Proses isolasi dan perawatan masih berlanjut di rumah sakit,” kata Stafsus Menag, Kevin Haikal melalui keterangan pers tertulis, Selasa (29/9).

Sejak diisolasi di rumah sakit pada 17 September 2020 hingga kini tak ada keluhan berat yang dirasakan oleh atasannya itu. “Kami mohon doa dari seluruh masyarakat agar Menag segera sembuh dan negatif Covid,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kementerian Agama (Kemenag) telah melakukan penelusuran kontak (contact tracing) terhadap orang-orang yang sempat berinteraksi dengan Menag.

Berdasarkan hasil penelusuran didapatkan 48 orang yang sempat berinteraksi dengan Menag.

Kesemuanya sudah dilakukan tes usap (swab) dan hasilnya negatif. “Kita sudah melakukan tracing. Total ada 48 orang yang dinilai pernah berinteraksi dengan Menag. Mereka sudah dites swab dan semua hasilnya negatif,” ungkap Jubir Kemenag Oman Fathurrahman.(Tgk)

About dwidjo -

Check Also

NKS Menulis: Bukan karena si Janda, Ini Soal Gengsi…

Hujan bulan Oktober membuat bergetar. Lalu, ingatan saya dipenuhi oleh genangan sejuta kenangan. Entahlah. Tapi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *