Pangdam Jaya Kunjungi Warakauri dan Purnawirawan di Seroja

Bekasi, koranpelita.com – Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurchraman Kunjungi dan lakukan Bakti Sosial (Baksos) kepada Warakauri, Janda Pejuang 45 dan Purnawirawan dalam rangka HUT TNI ke 75 di Komplek Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara,  Minggu (27/9/2020).

Bakti sosial pemberian sembako langsung di serahkan secara simbolis oleh Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang didampingi Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha dan Jajaran.

“Ini wujud silaturahmi dan kepedulian kita, sekaligus kita ingin melihat langsung keadaan Warakawuri, Janda Pejuang 45 dan Purnawirawan Eks Timor Timur disini,” tutur Pangdam Jaya kepada media.

Kemudian, terang Pangdam Jaya, walaupun di masa pandemi Covid-19, silaturahmi tetap harus dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harapkan kedepan, sodara-sodara kita yang ada disini tetap diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya. Tetap lakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak),” tandasnya.

Diketahui, dalam kegiatan baksos tersebut tampak hadir, Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairruman J. Putro, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Iwan Aprianto dan Jajaran Korem 051/Wijayakarta. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Humas Polda Jateng Gelar Baksos

Semarang,Koranpelita.com Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke-69, setiap 30 Oktober, jajaran Humas Polda Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *