Program Akrab Desa Terus Digerakkan  Bupati

Musi Rawas, Koranpelita.com

Program Aksi Rabu Bina Desa (Akrab Desa) terus Gerakkan oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan SH,Rabu (23/09/2020)

Akrab Desa digerakan di Kecamatan Sumberharta.meliputi Desa Sukarami, Desa Sukajaya, Desa Sukamulya, dan Desa Sumbersari.

Mengawali sambutannya, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan rasa bahagia dan bangganya melihat masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Karena kesehatan masyarakat menjadi yang paling utama.

Dikatakan Bupati, Program Akrab Desa sudah dijalankan hampir 5 tahun ini dilakukan Bupati dengan turun langsung ke Desa-Desa yang ada di Kabupaten Musi Rawas untuk bersilaturahmi, dan melihat kondisi masyarakat secara langsung.

“Setiap hari rabu saya turun ke desa-desa untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat. Alhamdulillah, dari 186 desa dan 13 kelurahan yang ada di Kabupaten Musi Rawas semuanya terus berkembang dan maju, ini merupakan kerja kita semua”. Kata Bupati

Dikesempatan yang sama Bupati juga menjelaskan Akrab Desa dilaksakan untuk membina perangkat desa dalam Pemanfaatan Dana Desa (DD).

“Dana desa terus diberikan sehingga dapat memberikan dampak yang besar, khususnya bagi Kabupaten Musi Rawas, yang dulu Kabupaten tertinggal, tetapi dengan semangat dan kerja keras, Kabupaten kita lepas dari status tertinggal, itulah wujud perubahan dari yang kurang bagus menjadi bagus”. ucapnya. ( Mahmud)

About dwidjo -

Check Also

PKS Kalteng Kecam Pernyataan Presiden Prancis

Palangka Raya, Koranpelita.com. Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *