KBPPP Jateng Beri Bansos di Kota Semarang

Semarang,Koranpelita.com

Kepedulian dan empaty kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak covid- 19, kembali dilakukan oleh Keluarga Besar Putra Putri Polri Jateng. Kali ini bantuan sosial berupa uang, masker, dan nasi bungkus dilakukan di tiga lokasi di Kota Semarang, yaitu di Simpanglima, Rumah Susun Pekunden, dan Samphokong Semarang.

Selain memberi bantuan tersebut, juga beri bantuan voucher kepada ratusan pelajar Kota Semarang sebesar dua gega bekerjsama dengan Indosat.

Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Jateng Sasmito SH, MH mengatakan, dalam hari Jumat berkah ini beri bantuan sosial dan buat dapur umum kerjasama dengan Brimob Polda Jateng, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di sekitar Simpanglima Semarang.

“Ratusan bungkus nasi ini, diberikan kepada para petugas kebersihan dan tukang becak di sekitar Simpanglima Semarang,” ujar Sasmito kepada awak media di Posko Polantas Simpanglima Semarang, Jumat ( 25/9/2020).

Dalam situasi pandemi covid ini, pihaknya terus melakukan bantuan sosial bersinergi dan bekerja sama dengan elemen lain, diantaranya bersama anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jawa Tengah.

“Hal ini dibuktikan dalam memberikan bantuan sosial, selalu bersinergi dengan ormas lain sehingga bisa meringankan pada masyarakat yang membutuhkan,” papar Sasmito.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda SIK mengatakan, untuk ikut membantu meringankan penerintah pihaknya memberikan bantuan ini selalu bersinergi dengan KBPPP Jateng, sehingga bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan

” Inilah bentuk kepedulian yang diberikan kepada masyarakat, meski tidak besar jumlahnya setidaknya bisa meringankan beban kebutuhannya,” ujarnya.(sup)

About dwidjo -

Check Also

Polres Melawi Ungkap Tindak Pidana Narkotika

Melawi, koranpelita.com  Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi melakukan pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis Extasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *