Karang Taruna Kelurahan Kebon Jeruk Bersama Komunitas Pencinta Alam (Rosati) Peduli Korban Banjir Bandang Sukabumi

Jakarta, Koranpelita.com

Karang Taruna Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Jumat (25/9), bersama Komunitas Pencinta Alam mengirimkan bantuan bagi korban musibah banjir bandang di Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dalam rangka bentuk kepedulian dan sekaligus meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah. 

“Malam ini kami bersiap mengantarkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Sukabumi tepatnya daerah Cicurug,” kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebon Jeruk,  Ryan (Bob) Januardi,  di Jakarta,  Jumat (25/9).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa pakaian ( delapan karung ), Indomie ( tiga kardus ) , sarden ( 30 kaleng ) dan obat-obatan.

“Kegiatan ini merupakan rasa kepekaan kita terhadap apa yang menimpa saudara-saudara kita. Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Tapi kita berharap bisa bermanfaat, dan sedikitnya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang, “.ujarnya.

Pada kesempatan tersebut,  pihaknya atas nama karang taruna kelurahan Kebon Jeruk mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan baksos.

Hal senada disampaikan Ketua Komunitas Pencinta Alam Rosati) Adhe Setiawan berharap sikap kepedulian terhadap sesama dapat mencegah terjadinya musibah di tanah air

“Salah satu cara kita terhindar dari musibah yaitu membantu sesama yang terkena musibah ,” ujar ketua komunitas Pencinta Alam Rosati menambahkan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *