Pegawai Positif Covid-19,  PN Jakarta Timur Tutup Tiga Hari

Jakarta, koranpelita.com

Hasil rapid test dan swab menyatakan beberapa pegawai Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur ada yang reaktif dan positif terpapar Covid-19. Hal ini mendorong pihak pengadilan untuk meliburkan sementara seluruh kegiatan di PN Jakarta Timur.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19. “Kegiatan kantor di PN Jakarta Timur akan ditutup selama tiga hari sejak Selasa (22/9),” kata Humas PN Jakarta Timur Alex Adam Faisal, Selasa (22/9).

 

Selama lockdown menurut Alex, pihaknya masih melayani masyarakat seperti yang ingin mengajukan upaya hukum, dan surat masuk. “Selain itu, kita masih menyidangkan kasus yang status tahanannya akan berakhir,” ujarnya.

Dijelaskan Alex, status lockdown bukan berarti para hakim, panitera pengganti, juru sita, pegawai, dan staf PN Jakarta Timur tidak bekerja. “Kami tetap bekerja tapi dari rumah,” ujar Alex.(Tgk)

About dwidjo -

Check Also

Permukiman Padat Penduduk Samping Rusunawa Angke Terbakar

Jakarta,Koranpelita.com Sejumlah rumah di permukiman padat penduduk di samping Rusunawa Tambora Kelurahan Tambora, Kecamatan Angke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *