EZVIZ Luncurkan C3X Kamera Pengawas Lensa Ganda Pertama

Jakarta,Koranpelita.com

Salah satu merk smart home security terkemuka di dunia baru saja memperkenalkan produk kamera Wi-Fi luarruangan terbarunya, EZVIZ C3X adalah sebuah high-end smart camera pertama yang memiliki konfigurasi lensa ganda.

Inovasi dan keunikan ini memungkinkan C3X menghasilkan tayangan cerah dan berwarna (color night vision) bahkan di situasi lingkungan minim cahaya tanpa bantuan lampu sorot. Hal ini dapat dicapai berkat kehadiran dua lensa yang menangkap informasi pencahayaan dan informasi warna secara independen, kemudian mensinergikan kedua informasi tersebut sehingga menghasilkan visualisasi yang jernih, detail, dan warna realistis.

EZVIZ C3X dilengkapi dengan teknologi algoritma AI deep learning (pembelajaran mendalam) yang memungkinkan C3X untuk mendeteksi orang dan kendaraan, serta membedakan pergerakan dari hewan atau objek yang tidak signifikan. Fitur ini digabungkan dengan kemampuan pengguna untuk mengatur zona pengawasan telah meningkatkan pengawasan menjadi lebih maksimal. Tidak hanya itu, EZVIZ C3X juga menghadirkan perlindungan proaktif dengan suara alarm dan lampu sorot yang sudah terintegrasi ke dalam perangkat, dimana pengguna dapat mengkustomisasi pesan suara sebagai peringatan saat terdeteksi gerakan dalam zona pengawasan.

“C3X adalah smart camera yang paling canggih saat ini. Beragam fitur andalan kami telah tersemat ke dalam perangkat ini, seperti perlindungan proaktif, komunikasi dua arah, dan dukungan media penyimpanan micro-SD. Ditambah dengan fitur penglihatan malam hari yang revolusioner dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence), kami yakin C3X akan menjadi produk kamera pengawas paling populer tidak hanya di kalangan konsumen rumah, namun juga di pasar bisnis kecil-menengah.” ujar Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia dalam keteranganya di Jakarta, Senin (22/9/2020).

Yoeng menjelaskan, Pemasangan yang mudah dan praktis menjadikan EZVIZ C3X perangkat smart camera tercanggih dan termudah untuk digunakan. EZVIZ sudah dilengkapi sertifikasi IP67 yang menjamin ketahanan C3X dari potensi kerusakan akibat debu dan air, yang memungkinkan perangkat untuk beroperasi secara optimal di sepanjang tahun. Kehadiran C3X semakin memperluas keunggulan EZVIZ dalam menghadirkan kemampuan penglihatan malam (color night vision) dan kecerdasan buatan ke lebih banyak perangkat kamera pengawas rumah pintar.

“Meramaikan peluncuran C3X, EZVIZ menghadirkan harga spesial bagi konsumen yang tertarik dengan perangkat smart camera terbaru ini. Harga normal dari EZVIZ C3X dimulai dari Rp 1,599,000,- namun konsumen dapat membeli EZVIZ C3X dengan harga promosi Rp1,399,000,- di EZVIZ Official Store di Tokopedia mulai dari tanggal 24 September hingga 27 September 2020,” ujarnya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Kemenparekraf Hibahkan Rp3,3 Triliun  Dukung Industri Pariwisata Indonesia

Jakarta,Koranpelita.com Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mulai menjalankan Program Dana Hibah Pariwisata dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *