Ketua Citra Bahayangkara Sub Sektor 10.3 Bersama Ketua Karang Taruna Kebon Jeruk Pantau Banjir

Jakarta,  Koranpelita.com

Ketua Citra Bahayangkara Sub Sektor 10.3 bersama jajaran dan Ketua Karang Taruna Kekurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat memantau wilayah Banjir yang terjadi disejumlah wilayah hukum jajaran Polsek Kebon Jeruk, Senin (22/9).

Dalam giat tersebut Ketua Citra Bhayangkara 10.3 H.S Ragil didampingi Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebon Jeruk Ryan Januardi memantau ketinggian air di beberapa titik di disejumlah wilayah Kelurahan Kebon Jeruk yang terdampak banjir.  Beberapa diantaranya di wilayah RT 10/10, RT 12/10, RT 05/02, RT 05/09, 15/04, dan RT 15/05.

Banjir yang terjadi akibat curah hujan di Jakarta dengan intensitas yang cukup tinggi sejak pukul 18.30 WIB tersebut mengakibatkan sejumlah wilayah terkena banjir dengan ketinggian 30 hingga 1 meter.

Hingga berita ini diturunkan, ketinggian air di wilayah yang terdampak banjir masih bervariasi.

Berkaitan hal tersebut,  Ketua CB 10.3 H.S Ragil mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada dan mengantisipasi terjadinya banjir susulan akibat kiriman air dari bendung katulampa. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Brimob Kalteng Siap Jaga Kamtibmas Di Kota Palangka Raya

Palangka Raya, Koranpelita.com. Satbrimob Polda Kalimantan Tengah( Kalteng) Kembali melaksanakan patroli skala besar disekitar kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *