Menjelang Pembangunan Tahap Kedua Pangkoopsau III Tinjau Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

Biak,  Koranpelita.com

Menjelang pembangunan tahap kedua Pangkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. meninjau langsung perkembangan pembangunan Masjid Al-Muttaqin Koopsau III Biak, Kamis (16/9). Pembangunan yang berada di area Markas Koopsau III merupakan salah satu sarana ibadah bagi prajurit yang beragama muslim Koopsau III.

Sejak dilaksanakan peletakan batu pertama pada tanggal 16 september tahun lalu proses pembangunanya terus berlanjut. Selain pembangunan masjid saat Markas Koopsau III juga tengan membangun sarana ibadah bagi umat Nasrani Gereja Oikumene Koopau III yang berada di area sebelah kiri GOR Carakal.

Menurut Pangkoopsau III, Pembangunan masjid ini bertujuan untuk membangun karakter dan aklak yang beriman kepada Allah SWT bagi prajurit TNI Angkatan Udara khusunya di Makoopsau III dan keluarganya.

Diharapkan dengan berdirinya masjid ini bisa menjadi pusat keagamaan dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus sebagai sarana memupuk kebersamaan, silaturahmi dan yang terpenting yakni dapat 9memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua serta masyarakat sekitar kita jelasnya.

Sementara itu Letkol Sus Hasbullah sebagai Ketua Pelaksana pembangunan Masjid Al-Muttaqin menambahkan, pembangunan masjid ini telah memasuki tahap kedua dan akan terus dilanjutkan tahap berikutnya. Sejak di awali dengan peletakan batu pertama hingga kini telah berdiri tiang balok dengan cor beton berdiri kuat dan nantinya akan dilengkapi juga taman bermain maupun TPA tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut, kita akan terus bekerja keras dengan segala dukungan dari para donator, sponsor maupun sumbangan dari para pengusaha maupun masyarakat. Dan hingga saat ini jika ada masyarakat yang ingin memberikan donasi atau sumbangan dapat di salurkan melalui no rekening BRI : 030801009440534.(ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Humas Polda Jateng Gelar Baksos

Semarang,Koranpelita.com Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke-69, setiap 30 Oktober, jajaran Humas Polda Jawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *