Cegah Penyebaran Covid-19, Citra Bhayangkara Sub Sektor 10.3 dan FKDM Kelurahan Kebon Jeruk Semprotkan Disinfektan di Pos Pol Casagoya

Jakarta, Koranpelita.com

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Citra Bhayangkara Sub Sektor 10.3 dan FKDM Kelurahan Kebon Jeruk laksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Pos Polisi Casagoya,  Jl Batusari, Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Jumat (18/9).

Giat penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dipimpin langsung Ketua Citra Bhayangkara Sub Sektor 10.3 H.S Ragil bersama Ketua FKDM Kelurahan Kebon Jeruk Matropik.

Ketua Citra  Bhayangkara 10.3 H.S Ragil mengatakan,  di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,  penyemprotan disinfektan sangat penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di tempat pelayanan masyarakat,  terutama di lingkungan Pos Kepolisian Sub Sektor 10.3.

“Sebagai tempat pelayanan masyarakat,  banyak warga yang mengurus laporan kehilangan. Dalam situasi ini, kita tidak tahu apakah mereka terpapar Covid-19 (Orang Tanpa Gejala/OTG) atau tidak. Untuk itu, kita laksanakan penyemprotan disimfektan ini untuk melindungi kita bersama, ” kata Pria yang akrab disapa Bang Ragil dengan call sign J. 10.3 Ambon. (ay)

 

 

About ahmad yani

Check Also

Polres Melawi Ungkap Tindak Pidana Narkotika

Melawi, koranpelita.com  Satuan Reserse Narkoba Polres Melawi melakukan pengungkapan tindak pidana Narkotika jenis Extasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *