Korps Marinir dan Bakamla Olahraga Menembak Bersama

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) berserta jajaran melaksanakan olah raga bersama menembak dengan Kepala Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Kabakamla RI) Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., di Lapangan Tembak Brigade Infanteri (Brigif) 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (16/9/2020).

Kegiatan yang diawali penyambutan Kabakamla RI dengan valreep tersebut, mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan Rapid Test seluruh peserta menembak. Acara dilanjutkan dengan coffe break serta penyampaian susunan acara oleh MC.

Dankormar mengungkapkan,  semasa covid-19 ini semua pejabat yang datang ke lapangan tembak juga harus di Thermal Scanner, di Rapid Test. “Semua itu demi keamanan kita bersama meskipun Rapid Test ini belum tentu positif tapi paling tidak itu untuk mendeteksi awal kondisi kita”.Tegas Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Sebelum olahraga menembak bersama di mulai kegiatan tersebut diawali dengan doa bersama dan diakhiri dengan ramah tamah disertai dengan saling tukar cideramata antara Dankormar dan Kabakamla RI.Turut hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama dari Bakamla, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono serta Pejabat Utama Mako Kormar.

About ahmad yani

Check Also

Komandan Pom Lantamal V Hadiri Rapat Akhir Ziarah Rombongan HUT TNI ke 75

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Pom Lantamal V Surabaya Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menghadiri Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *