Dr Hj Siti Ma’rifah, SH, MH: Santri Al Mizan Harus Tingkatkan Kualitas Diri

Majalengka, Koranpelita.com

“Haroki pondok pesantren Al Mizan adalah mendidik santri menjadi muslim yang berakhlakul Karimah, memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alamiin dan mencintai tanah airnya atau hubbul Wathon minal iman,”  jelas Kyai Maman Imanul Haq pengasuh ponpes Al Mizan Jatiwangi Majalengka pada kesempatan menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Dewan Pimpinan Pusat Silaturrahim Haji dan Umroh Indonesia (DPP SAHI) malam ini di aula serbaguna ponpes Al Mizan.

Sementara itu, Dr Hj Siti Ma’rifah, SH, MH dalam sambutannya mengharapkan santri-santri Al Mizan semakin meningkatkan kualitas diri dalam menghadapi tantangan masa depan.

Para santri harus go digital sehingga menguasai IT berbasis digital yang bisa dimanfaatkan untuk memasyarakatkan konten-konten Islam Wasathiyah (moderat) agar bisa memelihara persatuan bangsa dan mencegah faham-faham intoleran.

Para santri harus penuh ilmu pengetahuan dan pandai menulis, menghasilkan karya-karya ilmiyah yang bermanfaat bagi kesejahteraan hidup manusia. (mam)

About redaksi

Check Also

Kodam IV/Diponegoro Rekrut Prajurit Baru, Kasdam: Pilih yang Terbaik Hindari KKN

SEMARANG, KORANPELITA – Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si., memimpin pelaksanaan Sidang Pantukhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca