Gugus VI Sukoharjo 2 Ngaglik Rakor di KB Cahaya Mulia Fullday

Yogyakarta, Koranpelita.com

Di masa pandemi virus covid 19 yang menglobal ini tidak mengurangi semangat para pengurus Gugus VI Kalurahan Sukoharjo 2 yang mengadakan Rapat Koordinasi terkait kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah yang masuk dalam gugus VI Kalurahann Sukoharjo.

Rusmiyati selaku Ketua Gugus VI dalam sambutan dalam Rakor mengembangkan,  disamping itu juga membahas Arisan dan terkait dengan kondisi Kas lembaga dalam kondisi pandemi ini.

Dalam rakor juga membahas terkait belajar mengajar yang belum diijinkan tatap muka dan masih PJJ mengingat masih adanya covid 19 yang belum reda, harapanya harus terus berupaya sosialisasi protokol kesehatan. adapun rencana untuk melaksanakan Tatap muka terbatas dan mematuhi protokol kesehatan sambil menunggu pengumuman dari pemerintah.

Dalam Rakor tersebut semua perwakilan Anggota Gugus VI Kalurahan Sukoharjo semuanya bisa hadir memberikan kontribusi terkait dalam memajukan gugus VI , ada harapan pertemuan rutin bulanan tetap dilaksanakan walaupun peserta terbatas karena protokol kesehatan.

Sementara itu Kepala KB Cahaya Mulia yang diwakili Bunda Pipiet menyampaikan ucapan terima kasih karena KB Cahaya Mulia Fullday sebagai tempat ajang Rakor ini semoga bermanfaat dan berkah serta semua keputusan yang didapat dari Rakor ini membawa kemajuan Gugus VI Kalurahan Sukoharjo 2 ini demikian paparnya.( Srp).

About dwidjo -

Check Also

Mengenal Si Pedas Wasabi Beserta Seribu Satu Manfaatnya

Oleh: Jeni Ordete. *Penulis, Prodi Kimia, FMIPA, Universitas Palangka Raya Bagi Anda yang sudah akrab dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *