Koalisi Partai Pengusung dan Pendukung Bertekad Satukan Langkah Menangkan “KAWAN kita”

Banjarbaru, Koranpelita.com

Koalisi partai politik (parpol) Pengusung dan pendukung pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar-Iwansyah “KAWAN kita” bertekad bulat berjuang sepenuhnya untuk memenangkan jagonya pada pemilihan walikota yang akan berlangsung Bulan Desember mendatang.

Tekad bulat tersebut diungkapkan secara bergilir oleh masing-masing perwakilan partai koalisi mulai dari Partai Golkar, PKB, PKS, dan Partai Solidaritas Indonesia, saat Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah- AR Iwansyah di Banjarbaru, Minggu (6/9/2020).

Seperti yang diungkap Sekretaris DPC Golkar Banjarbaru, Ir Rifani, menegaskan komitmen, bahwa Partai Golkar Banjarbaru, mulai tingkat pengurus kota, dan lima pimpinan se Kecamatan Banjarbaru, 20 pengurus tingkat kelurahan, serta kino Partai Golkar, MKGR, SOKSI, Kosgoro, Organisasi Sayap Partai Golkar, AMPI Alhidayah, Satkar Ulama dan seluruhnya, serta organisasi yang didirikan yaitu AMPG, Kesatuan Perempuan Partai Golkar, bersepakat dan siap memenangkan pasangan H Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-AR Iwansyah.

” Kami siap menjalankan roda pemenangan dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota”, tegas Rifani.

Diapun sangat berharap apa yang telah diputuskan hari ini khususnya kepada rekan koalisi PKB, PKS, PSI, agar terus dapat berangkulan untuk menyatukan langkah agar dapat memaksimalkan perolehan suara untuk memenangkan pemilihan Walikota pada 9 Desember 2020 nanti.

Senada, Ketua DPC PKB Banjarbaru, Riri Sumari Restu Ningsih, menegaskan, baik mulai lini paling bawah, kelurahan hingga tingkat kota siap memenangkan pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah untuk membawa Banjarbaru lebih sejahtera. ” Bismillah pada hari ini kita akan mengantarkan paslon menjadi walikota terpilih menuju Banjarbaru satu”, tegas Riri.

Ketua DPD PKS Banjarbaru, Ihsan menyampaikan, sejak awal sudah menghimpun kekuatan dan soliditas PKS di Banjarbaru dengan tujuan siapapun yang diusung PKS maka partainya akan komit agar sampai ke lima tahun mendatang. ” PKS siap mengawal, memantau penghitungan suara mulai TPS-TPS hingga ke tinggkat penghitungan akhir untuk memenangkan Gusti Iskandar-Iwansyah menjadi walikota Banjarbaru nantinya.

Ketua DPC PSI Banjarbaru, Lisber Halomon Rajagukguk, mengaku akan memaksimalkan potensi di basis milenial untuk menggiring pasangan “KAWAN kita”, untuk menang.

Ketua Tim Pemenangan “KAWAN kita” Ir Sugeng Suntaso Msi, menyebutkan,
memilih pemimpin yang tepat untuk Kota Banjarbaru merupakan hal sangat penting untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Banjarbaru.

Terlebih dalam kondisi kini yang sangat berbeda, karena dampak Pandemi Covid -19.

“Jadi dibutuhkan seorang pemimpin yang visioner, tangguh, cerdas, tegas serta mampu berpikir lebih maju, seperti yang ada pada pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat dan kota Banjarbaru,” sebut Sugeng Susanto. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Monitoring Pembangunan Peternakan di Tabalong untuk Pemenuhan Pangan Hewani IKN Nusantara, Bang Dhin: Ini Harus Jadi Perhatian Pemerintah

Tanjung, koranpelita.com Kabupaten Tabalong menjadi salah satu pintu gerbang menuju Ibukota Negara (IKN) Nusantara di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca