Bupati Bekasi Meminta PWI Peduli dan SMSI Bekasi Raya Bersinergi Bangun Bekasi

Bekasi,  koranpelita.com – Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja hadiri Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Bekasi Raya dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (31/8/2020).

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menyampaikan,  dirinya sangat mengapresiasi dengan dikukuhkannya pengurus PWI Peduli dan SMSI Bekasi Raya.

Ia berharap kerjasama (sinergitas) antara organisasi dengan pemerintah akan semakin tambah baik, untuk pembangunan Kabupaten Bekasi.

“Kita inginkan kedepannya lebih bersinergi, bersatu dalam gerakan pembangunan Kabupaten Bekasi 2x tambah baik,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga mengatakan, bahwa PWI Peduli dibentuk dalam rangka pergerakan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dibidang sosial.

“Pergerakan dalam kepedulian wartawan (PWI) akan lebih dirasakan masyarakat, walaupun secara berlahan akan segera kita lakukan khususnya bidang sosial, seperti penyaluran bantuan dana atau barang untuk masyarakat,” kata Melody didampingi Sekjen Ewi.

Pihaknya juga menyampaikan, kepada pengurus dan anggota PWI Peduli agar senantiasa bekerja sosial secara sepenuh hati dan membantu secara terbuka/transfaran dalam bentuk laporan maupun informasi yang disajikan melalui pemberitaan kepada masyarakat.

Selain itu, tambah Melody, diharapkan kepada stakeholder agar selalu mendukung dan membantu dalam kegiatan sosial nantinya, demi terlaksana dan tersalurkannya bantuan untuk masyarakat, sehingga dalam upaya pengembangan pembangunan ekonomi masyarakat di Bekasi dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

Adapun pelaksanaan pengukuhan pengurus PWI Peduli Bekasi Raya tersebut dilaksanakan sesuai prosedur protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah maupun gugus tugas pencegahan dan percepatan penanggulangan penyebaran covid-19. (Ane)

 

About redaksi

Check Also

Menangkal Ancaman Siber di Era Digital Ala Relawan Perisai Prabowo

Jakarta,KORANPELITA.com – Kebocoran data yang terjadi beberapa waktu lalu telah mengganggu kepercayaan khalayak terhadap keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca